Senin, 01 April 2013

jelly gamat gold (obat asam urat )

Khasiat dari Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Asam Urat Tradisional

Obat Asam Urat TradisionalObat Asam Urat Tradisional >> Jelly Gamat Gold G merupakan produk obat herbal yang mengandung gamat atau yang dikenal dengan nama teripang. Penggunaan dari gamat atau teripang ini sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dilakukan sejak 500 tahun yang lalu oleh masyarakat Pulau Langka (pulau kecil di Semenanjung Malaya). Jelly Gamat Gold G diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.
Khasiat dari obat asam urat tradisional Jelly Gamat Gold G, telah diteliti oleh ilmuwan diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat gold-g berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Tidak hanya itu juga, Menurut seorang ahli nutrisi bernama Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di Pulau Langkawi, Malaysia; ekstrak teripang atau gamat tersohor sebagai obat asam urat tradisional akibat rematik / asam urat. Ahli nutrisi tersebut mengatakan bahwa jelly gamat gold-g yang berbahan dasar teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar